Khasiat Buah Durian

BUAH durian selain lezat dan legit untuk dimakan, ternyata memiliki khasiat untuk meremajakan kulit. Buah beraroma kuat ini bisa mencegah dampak dari extensic aging.

Seperti diketahui, ada tiga faktor penyebab penuaan yaitu intrinsic aging, ekstensic aging, dan hormonal aging. “Dan yang paling bisa kita cegah adalah extensic aging, atau faktor penuaan dari luar,” ujar dr Eva dari Murad Skin Care.

Ada banyak macam perawatan untuk antipenuaan. Satu yang terbaru adalah hadirnya Intensive Wrinkle Reducer dari Murad. Dengan ekstrak buah durian, Murad Solution menawarkan perawatan menyeluruh.

“Perawatan area kelopak mata dengan formula terkini, Durian Cell Reform tm, UGL Complex, serta bahan alami lainnya. Formula ini secara dramatis mengatasi tanda penuaan di area kelopak mata, seperti kerutan (crows feet), garis halus, kendur, serta lingkar hitam,” tutur dr Eva di kawasan Kelapa Gading, baru-baru ini.

Uji klinis menunjukkan, formula ini dapat mengurangi kerstin di sudut mata hingga 33% dalam tiga minggu. Sementara itu, kulit kian kencang hingga 55% dalam dua belas minggu.

“Otomatis kelopak mata terasa lebih kencang sesaat setelah dioleskan. Mudah meresap karena memiliki tekstur ringan. Paling penting, produk ini aman tanpa iritasi, serta bisa dipakai juga sebagai base make up ya,” tutur dokter cantik ini ramah.

Produk andalan lainnya adalah Intensive Resurfacing Peel. Produk antipenuaan yang bekerja ganda (Microdermabrasi & Chemical Peeling), dalam satu produk. Dengan terobosan terbaru, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Durian Extrac, Bamboo Exfoliating Beads, serta bahan alami lainnya.

Paduan ekstrak durian dan bambu sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi sel kulit mati, merangsang sistem regenerasi kulit, serta meningkatkan fungsi kolage untuk kekencangan kulit. Dalam sekali pakai sudah dirasakan hasilnya.

~ oleh gabott pada Desember 7, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: